Tatap MotoGP Belanda 2022 dengan Modal Apik, Fabio Quartararo Pede Bisa Cetak Tiga Kemenangan Beruntun
Pebalap Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo. (Foto: Instagram.com/@fabioquartararo20)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Monster Yamaha Racing MotoGP, Fabio Quartararo, optimistis bisa mengamankan kemenangan di MotoGP Belanda 2022, akhir pekan ini. Dia yakin bisa meneruskan tren positif yang sudah diraih di dua seri terakhir.

Sebelumnya, Quartararo mencatatkan dua kemenangan beruntun saat tampil di MotoGP Barcelona dan MotoGP Jerman. Menurutnya dua kemenangan itu jadi modal penting untuk bisa melanjutkan hegemoni.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya membalap dengan baik di Barcelona, tetapi di satu sisi Sachsenring bahkan lebih baik karena saya melakukannya saat tidak enak badan," ungkap Quartararo.

Meski demikian, kini dia merasa lebih baik. Beberapa hari istirahat membuat kondisinya sudah semakin fit..

“Saya menikmati beberapa hari istirahat dan sekarang saya merasa lebih baik lagi, jadi saya siap untuk balapan di Assen dan menang," lanjut pebalap asal Prancis itu dikutip dari situs resmi Yamaha.

Sirkuit Assen cukup bersahabat bagi Quartararo karena selalu naik podium. Bahkan, musim lalu ia keluar sebagai juara.

"Kami memiliki kenangan indah dari tahun lalu di sana bersama tim. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik lagi," tandasnya.