Jebolan NBA Draft Bakal Ramaikan <i>Playoff</i> IBL 2022, Tombak Baru Milik Dewa United
Pemain baru Dewa United jebolan NBA Draft, Zoran Ralley Jr. (Foto: Dok. Situs resmI Dewa United)

Bagikan:

JAKARTA - Babak playoff IBL 2022 diyakini bakal semarak. Sejumlah tim melakukan perombakan dengan mendatangkan wajah-wajah baru.

Satu di antaranya adalah Dewa United Surabaya. Klub mengumumkan kedatangan pemain asing baru jelang Playoff IBL 2022.

Dia adalah jebolan NBA Draft 2019, Zoran Talley Jr. Pebasket 27 tahun itu diharapkan bisa memberikan warna baru bagi Dewa United di babak playoff nanti.

"Kami secara resmi mengumumkan bergabungnya Zoran Talley. Kehadiran Zoran semoga bisa menambah kekuatan Dewa United Surabaya di Playoff nanti," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz, dalam laman resmi klub.

Zoran pernah masuk NBA Draft setelah tampil ciamik di NCAA. Saat bermain untuk Old Dominion Monarchs dan Iowa State Cyclones, pemain yang berposisi sebagai forward itu mengemas total 789 poin, 358 rebound, dan 150 assists.

Atlet dengan postur 201 centimeter itu juga mengoleksi sejumlah penghargaan. Inilah yang membuat manajemen Dewa United akhirnya tertarik merekrutnya.

"Pengalaman dia di level universitas dan kompetisi besar Eropa yang membuat manajemen tertarik mengajaknya bergabung. Semoga Zoran bisa cepat menyatu dengan tim di sisa waktu persiapan menuju playoff," tutup Michael OW.