Masih Penasaran, Adrian Mattheis Ingin Tarung Lagi dengan Alex Silva di ONE Championship: Baru Tahu Siapa yang Jago
Petarung ONE Champions asal Indonesia Adrian Mattheis.(Foto: ANTARA/HO/ONE Championship)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung Indonesia di ONE Championship, Adrian Mattheis, masih penasaran dengan Alex Silva. Dia menginginkan pertemuan ketiga dengan petarung asal Brasil itu setelah sebelumnya kalah di Singapore Indoor Stadium, 3 Juni lalu.

Kekalahan itu membuat rekor pertemuan kedua petarung menjadi 1-1. Pada pertandingan pertama, Adrian Mattheis menang TKO atas mantan juara dunia divisi Strawweight itu, meskipun sedikit dibumbui kontroversi.

Melihat kedudukan masih sama kuat, Mattheis ingin kembali bertarung dengan Silva. Dia ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara keduanya.

"Dengan hasil di pertandingan kedua, kedudukan masih satu sama. Maunya saya ada laga ketiga biar tahu siapa yang menang. Itu baru kita tahu suapa yang paling jago," ujar Mattheis, seperti dikutip dari Antara.

Mattheis mengatakan, kekalahan di laga kedua karena dia kecolongan dan tak sigap melepas kaki kirinya dari cengkraman Silva. Kekalahan itu pun menunda sang petarung menebus peringkat lima besar.

Meski demikian, petarung yang besar di Sorong, Papua Barat, tersebut tak patah semangat.

"Apa yang orang lihat tidak seperti apa yang saya rasakan. Saya punya perjuangan mau bikin orang bangga," tutur Adrian Mattheis.