Sibuknya Panpel Persib Bandung Jelang Piala Presiden 2022: Baru Verifikasi 40 Ribu Lebih Akun Calon Penonton, Tiket Belum Dijual
Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung tengah sibuk jelang Piala Presiden 2022. (Foto: Dok. Situs Resmi Persib)

Bagikan:

JAKARTA - Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung tengah sibuk jelang Piala Presiden 2022. Saat ini, panpel belum menjual tiket pertandingan karena masih melakukan proses verifikasi akun calon penonton.

Seperti diketahui, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022. Pertandingan akan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA).

Pertandingan ini sudah disaksikan oleh penonton. Pemerintah Kota Bandung memberikan izin stadion diisi 15.500 penonton. Jumlah itu ditetapkan berdasarkan faktor pandemi dan juga keamanan.

Dalam laman resminya, Persib mengatakan, pihaknya berusaha melakukan semua proses sesuai dengan prosedur yang ada. Manajemen klub berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, tak hanya kepada tim tamu, tetapi juga penonton.

Saat ini, Persib sudah melakukan verivikasi untuk seluruh calon penonton. Dalam pendistribusian tiket, bobotoh atau suporter tim lainnya harus terverifikasi aplikasi PeduliLindungi.

"Tepat malam ini, proses verifikasi untuk seluruh bobotoh tersebut sudah selesai. Seluruh bobotoh pun sudah bisa melakukan cek pada status akun nya masing-masing," demikian pernyataan Persib dalam laman resmi mereka.

Namun, ini baru proses verifikasi. Panpel Persib Bandung belum bisa melakukan pejualan tiket. Pasalnya, proses verifikasi ternyata memakan waktu yang lama setelah ada 40 ribu lebih calon penonton yang mengajukan verifikasi.

"Kami berharap semua berjalan dengan lancar, sesuai aturan yang berlaku, sehingga bobotoh mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa membeli tiket pertandingan Persib di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," lanjut pernyataan klub.

Seperti diketahui, Persib Bandung tergabung dalam grup berat pada tur pramusim Piala Presiden 2022. Maung Bandung akan berebut tiket ke babak selanjutnya bersama Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.