Dua Rider DS Techeetah Kuasai FP2 Formula E, Oliver Rowland Tercecer ke Posisi 13
 Jean-Eric Vergne (Instagram.com/@jeanericvergne)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan DS Techeetah sukses jadi jawara pada latihan bebas (FP) 2 Formula E 2022, Sabtu, 4 Juni pagi. Sementara itu, penguasa sesi latihan sebelumnya, Mahindra Racing yang diwakili Oliver Rowland justru terlempar dari sepuluh besar.

Dua rider DS Techeetah, yaitu Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa menguasai FP2. Vergne menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 7,59 detik. Mengekor di belakangnya, Da Costa, terpaut 0,399 detik.

Di posisi ketiga dan keempat ada Jake Dennis dan Mitch Evan. Dennis yang mewakili Avalanche Andretti punya selisih waktu 0,659 dari milik Vergne, sedangkan Evans terpaut 0,674 detik.

Lima besar terakhir diisi oleh Edoardo Mortara dari ROKiT Venturi Racing. Ia melesat ke posisi atas di FP 2 setelah pada sesi sebelumnya ada di urutan sepuluh.

Sementara itu pebalap Mahindra Racing, Oliver Rowland justru mendapat catatan kurang baik. Rowland yang pada FP 1 sukses sebagai yang tercapat  justru menghilang dari posisi sepuluh besar.

Rider 29 tahun asal Inggris itu tercecer di posisi ke-13 dengan selisih waktu 1,077 detik dari catatan tercepat milik Vergne.