Egy dan Asnawi Dapat Buah Tangan dari Pratama Arhan yang Baru Gabung Timnas Indonesia, Langsung Pamer di Instastory
Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam dapat oleh-oleh dari Pratama Arhan.(FOTO/INSTAGRAM @egymaulanavikri)

Bagikan:

JAKARTA — Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam dapat oleh-oleh dari pemain Tokyo Verdy asal Indonesia, Pratama Arhan. Buah tangan itu berupa dua buah jersey milik Tokyo Verdy.

Egy dan Asnawi pun langsung memamerkan oleh-oleh tersebut di Instastory masing-masing. Dari foto yang terlihat bagian punggung jersey itu bertulis nama Arhan berikut nomor punggung 38.

"Terima kasih banyak," tulis Egy dalam bahasa Jepang menyertai unggahan tersebut.

Unggahan Instastory milik Egy Maulana Vikri yang memamerkan oleh-oleh dari Pratama Arhan. (Foto: Tangkapan Layar Instagram @egymaulanavikri)
(Foto: Tangkapan Layar Instagram @egymaulanavikri)

Pratama Arhan dilaporkan sudah datang dari Jepang untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saat ini Timnas Indonesia sedang berada di Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi FIFA Matchday.

Skuad besutan pelatih Shin Tae-yong tersebut dijadwalkan menjamu Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu, 1 Juni mendatang.

Sebanyak 29 pemain dipanggil untuk bergabung mengikuti agenda tersebut.

Setelah menjalani laga persahabatan, skuad yang ada akan terbang ke Kuwait. Di sana mereka dijadwalkan memainkan pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu, 8 Juni nanti.