Presenter TV yang Pernah Bugil Dukung Timnas Sepak Bola Venezuela Ini Sekarang Punya Instagram Berisi Foto-Foto Seksi
Yuvi Pallares (Instagram @Yuvi_Pallares)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter televisi yang pernah menanggalkan pakaian untuk mendukung tim nasional Venezuela sekarang punya kaun Instagram yang dipenuhi foto-foto seksi.

Yuvi Pallares menjadi berita utama pada tahun 2015 sebagai anggota tim presenter di saluran TV Venezuela Desnudando la Noticia, yang diterjemahkan menjadi 'Mengupas Berita' dalam bahasa Indonesia.

Selama turnamen Copa America tahun itu, tim saluran televisi yang terdiri dari delapan reporter itu tampil bugil untuk menunjukkan dukungan mereka kepada tim nasional Venezuela.

Tujuh tahun kemudian, Pallares yang sekarang memiliki 167 ribu pengikut di Instagram, secara rutin membagikan foto-foto seksi untuk para penggemarnya mulai dari foto bikini di pantai dan pemotretan topless.

Selain berpose telanjang untuk mendukung tim nasional Venezuela, Pallares juga menjadi berita utama pada tahun yang sama karena melepas pakaiannya saat memberikan reportase tentang Cristiano Ronaldo.

Saat ini, akun Instagram Desnudando la Noticia tidak aktif lagi. Tapi, saluran televisi tersebut menjadi viral selama Copa America pada tahun 2015 karena pendekatannya yang unik dalam melaporkan berita.

Saluran televisi tersebut mengklaim bahwa niat mereka adalah untuk memberdayakan wanita dengan meminta para reporter membaca berita sambil telanjang serta tampil telanjang dalam video promosi sebelum turnamen.

Pallares dan rekan-rekannya memamerkan semua bagian atas tubuh mereka dalam video tersebut dan meminta wanita lain untuk bergabung dalam menanggalkan pakaian demi menyemangati para pemain tim nasional Venzuela.

Sayangnya, bagi Pallares dan rekan-rekannya, dukungan mereka sia-sia karena Venezuela tersingkir dari turnamen di Chili di babak penyisihan grup.

La Vinotinto menempati posisi terbawah penyisihan grup dengan tiga poin dari tiga pertandingan meskipun memenangkan pertandingan pembukaan melawan Kolombia.

Kekalahan dari Peru dan Brasil dalam laga berikutnya membuat mereka gagal lolos ke babak sistem gugur. Venezuela hanya mengantongi satu poin.

Skuad Venezuela untuk turnamen tersebut meliputi striker Everton saat ini Salomon Rondon dan mantan bek Middlesbrough Fernando Amorebieta.