Kekasih Joao Felix Bantah Isu Cinta Segitiga dengan Pemain Sporting Pedro Porro, Magui Corceiro: Jika Saya Ingin Mencium Seseorang, Itu Tak Akan Terjadi di Tribune
Kekasih Joao Felix, Magui Corceiro. (Foto: Instagram @magui_corceiro)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah asmara pemain Atletico Madrid Joao Felix dengan Magui Corceiro tengah diterpa isu miring. Magui diisukan terlibat cinta segitiga dengan pemain Sporting Lisbon, Pedro Porro.

Rumor tak sedap ini muncul setelah Magui tertangkap kamera mendapat kecupan di pipi dari Porro seusai pertandingan Sporting Lisbon. Saat itu, Porro menghampiri Magui yang ada di tribune penonton untuk memberikan bajunya.

Setelah itu, dia kemudian memeluk Magui dan memberikan kecupan untuk kekasih Joao Pedro tersebut. Momen inilah yang kemudian menimbulkan kabar jika keduanya terlibat sebuah hubungan.

Namun, hal itu dibantan Magui. "Jika saya ingin mencium seseorang, di saat yang intim, itu tak akan terjadi di Lust (tribune), setidaknya di area VIP dengan balkon kecil dan pemandangan malam," cetusnya, seperti dilansir The Sun.

Dia juga mengecam orang yang berinisiatif untuk mengambil video itu dan menyebarkan isu miring ini. Magui dengan tegas mengatakan, tak ada ciuman di momen itu.

"Ini menjadi di luar kendali dan membuat saya dalam posisi yang sangat mengganggu, dan juga Joao," tuturnya.

Magui mengakui bertemu Porro beberapa bulan lalu secara tak sengaja di sebuah jamuan makan malam. "Sejak saat itu kami bersenang-senang, kami adalah teman yang baik. Dia orang yang luar biasa dan orang-orang mengenalnya dengan sangat baik," tegasnya.

Isu ini pun membuat Porro gerah. Dia turut mengomentari rumor yang beredar luas di internet tersebut.

"Situasi yang terjadi kemarin dan hari ini sangat tidak nyaman. Tidak ada yang tidak setia kepada siapapun," tulisnya di media sosial, seperti dikutip The Sun.

"Citra saya tak akan ternoda oleh apapun dan berkurang karena hal-hal seperti ini. Saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan. Berhenti menodai citra kami bertiga karena tidak seperti itu," tegasnya lagi.

Joao Felix menjalin hubungan dengan perempuan yang berprofesi sebagai artis itu sejak 2019. Hubungan mereka memang jarang diterpa isu miring. Saat ini, Joao Felix masih bungkam terkait isu ini.