Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol Dini Hari Tadi: Rayo Vallecano Vs Villarreal dan Real Madrid Vs Levante Diwarnai Hujan Gol
Pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu, 30 April. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi La Liga Spanyol memainkan sejumlah pertandingan pekan ke-36 pada Jumat, 13 Mei dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang diwarnai hujan gol.

Pertama adalah pertemuan antara Rayo Vallecano versus Villarreal. Dalam pertandingan yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas itu, Villarreal menang dengan skor telak 5-1.

Gol Villarreal dicetak Alfonso Pedraza (pada menit ke-3 dan 88), Juan Foyth (27), Paco Alcacer (38), dan Pau Torres (45+1). Sementara gol Vallecano dibuat Guardiola pada menit ke-21.

Dengan hasil ini, Villarreal mendekati zona kompetisi Eropa di klasemen sementara. Pasukan Unai Emery berada di posisi ketujuh dengan 56 poin, terpaut tiga angka dari Real Sociedad yang ada di zona Liga Conference.

Real Sociedad sendiri berhasil menjaga jarak dengan Villarreal berkat kemenangan 3-0 atas Cadiz.

Pada pertandingan lain, Real Madrid berpesta gol ke gawang Levante saat berhadapan di Santiago Bernabeu. Los Blancos menang dengan enam gol tanpa balas.

Vinicius Junior mencetak hattrick dalam laga ini, yakni pada menit ke-45, 68 dan 83. Sisanya masing-masing dicetak Ferland Mendy (menit ke-13), Karim Benzema (19), dan Rodrygo (34).

Berikut ini adalah hasil pertandingan La Liga Spanyol dini hari tadi:

Rayo Vallecano 1-5 Villarreal

Sergi Guardiola (21) - Alfonso Pedraza (3, 88), Juan Foyth (27), Paco Alcacer (38), Pau Torres (45+1)

Real Madrid 6-0 Levante

Ferland Mendy (13), Karim Benzema (19), Rodrygo (34), Vinicius Junior (45, 68, 83) -

Real Sociedad 3-0 Cadiz

Alexander Soerloth (19), Adnan Januzaj (53-p), Cristian Portu (90+8-p)