Massimiliano Allegri soal Pertikaian dengan Asisten Pelatih Inter Milan di Final Coppa Italia: Seseorang Menendang Saya
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Twitter.com/@Juventusfc)

Bagikan:

JAKARTA - Final Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus versus Inter Milan di Stadion Olimpico pada Kamis, 12 Mei dini hari WIBm berlangsung panas. Bukan cuma karena tensi laga yang meningkat, tapi juga karena adanya insiden yang berujung diusirnya pelatih Juventus, Massiliani Allegri.

Dalam duel yang dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2 itu, Allegri terlibat pertikaian dengan asisten pelatih Inter Milan, Massimiliano Farris jelang babak tambahan berakhir. Akibatnya, mantan pelatih AC Milan itu diganjar kartu merah oleh wasit.

"Seseorang dari Inter berjalan melewati dan menendang saya. Saya marah dan benar wasit mengusir saya," kata dia kepada Sport Mediaset dilansir dari Football Italia.

Ketika harus meninggalkan lapangan, Allegri memilih pasrah dan tak ingin memperpanjang masalah. "Mencari tahu apa yang terjadi tak akan mengubah apapun," katanya.

Allegri kemudian memberikan selamat kepada Inter Milan yang berhasil memenangi Coppa Italia musim ini. Dia juga meminta kepada timnya untuk bangkit musim depan setelah nirgelar tahun ini.

"Kami tak memenangi satupun trofi musim ini. Kami harus menahan amarah ini untuk musim depan, ketika kami harus kembali ke jalur kemenangan," kata Allegri.

"Ini adalah penampilan yang bagus, tapi kami terpeleset jelang akhir. Ada pemain yang tidak sepenuhnya fit dan melakukan semua yang mereka bisa."

"Ini mengecewakan, tetapi kami hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas upaya mereka," lanjut pelatih Juventus itu.