Dirumorkan Ganti Paulo Sergio dengan Diego Assis, Begini Komentar Pelatih Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Dok. Liga Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penundaan kompetisi Liga 1 2020 membuat Bali United harus kehilangan salah satu pemain andalannya. Paulo Sergio memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Serdadu Tridatu.

Paulo Sergio ingin menyusul keluarganya di Portugal. Ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 juga jadi alasan sang pemain memilih meninggalkan Bali United.

Kini, Bali United dibuat pusing untuk mencari penggantinya. Maklum, sosok Paulo Sergio terbilang sangat sentral di lini tengah klub kebangaan Pulau Dewata tersebut. 

Tak hanya pintar mengatur ritme permainan, Paulo Sergio juga jago dalam memberikan umpan dan memecah kebuntuan. Tentunya sulit untuk mendapatkan pemain dengan kemampuan setara atau lebih baik.

"Saat ini kami masih berkoordinasi dengan manajemen tentang bagaimana tim ini tetap kuat setelah tak ada Paulo Sergio," ujar pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Dia enggan berkomentar banyak soal rencana pengganti Paulo Sergio. Pelatih asal Brasil ini mengatakan, semua baru akan disampaikan manajemen kepada publik setelah dinyatakan resmi.

Belakangan, muncul rumor Bali United mengincar mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United, Diego Assis. Namun, memang hal itu baru sebatas isu semata. Belum ada keterangan resmi dari manajemen Bali United maupun sang pemain.