Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung akan menjadi tuan rumah buat Bali United pada leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabut, 18 Mei 2024.

Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, mengakui ada sedikit perasaan takut jelang bertemu kembali Bali United.

Sebelumnya, Persib Bandung sudah menjalani leg pertama dengan menghadapi Bali United pada 14 Mei 2024. Pada laga di Bali United Training Centre itu, laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bali United mencetak gol lewat Jefferson Assis pada menit ke-83 dan dibalas Persib lewat David da Silva pada 90+9.

Hasil imbang di leg pertama itu jelas mengecewakan bagi para penggawa Maung Bandung. Karena itu pula, Bojan Hodak mengaku timnya sempat dibayangi rasa takut karena catatan negatif saat bersua Bali United selama pergelaran Liga 1.

Menilik 16 pertemuan yang pernah terjadi, Persib cuma menang sekali dan kalah enam kali, sembilan laga berakhir seri

"Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana. Soalnya, kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib pada Jumat, 17 Mei 2024.

"Sebelumnya, ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif. Namun, setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang," kata pelatih asal Kroasia itu.

Menatap pertandingan kedua, Bojan merasa lebih percaya diri. Selain bermain di kandang sendiri, ia mengatakan bahwa skuadnya sudah lebih siap dengan motivasi yang semakin meningkat.

"Semuanya terlihat bagus. Semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Saya berharap ketika datang dan stadion akan penuh."

"Kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif," ungkap Bojan Hodak.

Beda hal dengan leg pertama yang mana digelar tanpa penonton. Alasannya, Bali United tidak bisa memakai kandang utamanya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, karena sedang digunakan untuk Piala Asia Wanita U-17 2024.

Kini, di kandang Persib, tuan rumah jelas punya motivasi berlipat karena mendapat dukungan penuh suporter.

Laga di Stadion Si Jalak Harupat itu akan sepak mula pada pukul 19.00 WIB.