Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat Hingga Babak Belur
Legenda tinju, Mike Tyson. (Foto: Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA – Mike Tyson dilaporkan meninju seorang penumpang pesawat. Mantan juara tinju kelas berat itu mengamuk lantaran terus diusik oleh penumpang bersangkutan.

Menurut laporan di TMZ, insiden itu terjadi saat Tyson dalam penerbangan dari San Fransisco menuju Florida. Penumpang lain yang menjadi saksi mata mengatakan bahwa mantan petinju itu murka lantaran diprovokasi oleh pria mabuk tersebut.

Sementara itu, menurut seorang saksi mata yang merupakan teman dekat orang yang ditinju Tyson dalam penerbangan itu menyebut bahwa Tyson awalnya baik-baik.

Ia bahkan menyempatkan diri berfoto dengan pasangan itu dan sangat sabar dengan temannya yang sangat bersemangat dan terus mencoba berbicara dengan sang legenda.

Namun, ketegangan mulai meningkat ketika pria yang ditinju tidak berhenti mencoba berbicara dengan Tyson. Tyson yang kehilangan kesabaran kemudian berdiri dari tempat duduknya dan melayangan pukulan bertubi-tubi.

"Pria itu terus saja berbicara kepada petarung berusia 55 tahun itu. Tyson murka dengan pria di belakangnya yang terus berbicara di dekat telinganya dan menyuruhnya untuk tenang," demikian bunyi laporan TMZ.

Dalam rekaman video yang beredar menunjukkan pukulan Tyson membuat pria mengalami luka-luka dan berdarah pada bagian wajah. Luka yang paling jelas terlihat yakni berada di jidat sebelah kiri.

Menurut laporan, pria yang dipukuli Mike Tyson itu mendapat perawatan medis dan kemudian pergi ke polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.