Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid Menang, Atletico Madrid Imbang
Hasil pertandingan La Liga Spanyol, Real Madrid menang, Atletico Madrid imbang. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid memetik kemenangan saat bertandang ke markas Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis, 21 April dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor telak 3-1.

David Alaba menjadi pencetak gol pertama Real Madrid pada menit ke-12. Namun, satu menit berikutnya, pemain Osasuna, Budimir, sukses menyamakan kedudukan.

Marco Asensio membuat Real Madrid kembali unggul pada menit ke-45. Gol ini pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk tim tamu.

Kegagalan penalti Karim Benzema mewarnai jalannya awal babak kedua. Bukan hanya sekali, tetapi pemain asal Prancis itu dua kali gagal mengeksekusi tendangan dari titik putih itu.

Real Madrid baru mampu menambah gol pada menit ke-96. Lucas Vazquez mencetak gol ketiga timnya setelah memanfaatkan bola yang disodorkan Vinicius Junior.

Dengan hasil ini, Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka unggul 17 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Atletico Madrid sendiri hanya mampu menambah satu angka di pekan ke-33 ini. Mereka gagal memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Granada.

Atletico Madrid harus puas bermain imbang 0-0 dengan Granada, yang kini diarsiteki mantan pemain Real Madrid, Aitor Karanka.

Pada pertandingan lainnya, Getafe memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah, Celta Vigo. Dua gol Getafe dicetak Borja Mayoral pada menit ke-23 dan 51.