Jadwal Indonesia di Korea Masters 2022, Dua Wakil Tampil di Hari Pertama
Wakil Indonesia di Korea Master 2022 (Twitter.com/@INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia kembali mengirimkan wakil di turnamen Korea Masters 2022. Berlangsung di Stadion Gwangju Yeonju mulai Selasa, 12 April ada lima wakil Indonesia yang bakal berlaga di kejuaraan kelas Super 300 tersebut.

Dikutip dari bwf.tournamentsoftware.com, pada hari pertama akan ada dua pasangan Merah Putih yang akan bertanding. Keduanya akan melakoni partai babak pertama melawan pasangan tuan rumah.

Wakil Indonesia pertama yang bakal unjuk gigi adalah Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. Ganda campuran jebolan pelatnas PBSI itu akan bertemu Tae Yang Shin/Chang Ye Na.

Duel Adnan/Mychelle vs Yang Shin/Ye Na akan menjadi partai pertama Korea Masters di lapangan 1 yang digelar pada pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Wakil Indonesia lainnya yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga bakal tampil di hari pertama. Juara ganda putra All England 2022 itu akan menjajal Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim.

Namun, berbeda dengan Adnan/Mychelle yang sudah diketahui jam dan lapangan pertandingannya, pertemuan antara Fikri/Bagas masih akan menunggu waktu dan tempat.

Sementara tiga wakil Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari baru akan mulai bertanding besok atau di partai kedua.

berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia di Korea Masters 2022, Selasa, 12 April 2022:

Lapangan 1 - 09.00:

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso vs Tae Yang Shin/Chang Ye Na (Korea)

TBA:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim