Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo telah menyampaikan permintaan maaf kepada fan cilik Everton, Jake, yang telepon pintarnya terbanting akibat sang bintang emosi. Permintaan maaf itu disampaikannya melalui akun Instagram pemain Manchester United itu.

"Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Kami harus selalu sabar dan memberi contoh kepada semua khalayak," ucap Ronaldo di akun Instagramnya.

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang suporter itu untuk menonton di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas," tukasnya.

Namun, permintaan maaf ini ditangapi sinis ibu Jake, Sarah Kelly. Dia justru mengkritik Cristiano Ronaldo yang hanya meminta maaf lewat media sosial, bukan secara langsung.

"Permintaan maaf atau kurangnya permintaan maaf (darinya) adalah yang membuat saya lebih marah," ujar Sarah Kelly, kepada The Telegraph.

"Saya pikir, 'Berapa kasarnya -Anda memberitahu semua orang bahwa Anda telah meminta maaf dan Anda tak melakukannya'. Oke, Anda telah menyebarkannya ke media sosial tetapi...Anda harus meminta maaf kepada putra saya," lanjutnya.

Sarah menambahkan, Ronaldo punya waktu beberapa jam untuk memikirkannya. Pemain asal Portugal itu, lanjut Sarah, juga seharusnya lebih tahu detail kontak kami.

"Bersifat pribadi, mengatakan dia telah berbicara dengan kami dan merilis sesuatu. Saya akan senang dengan itu," tuturnya.

Terkait tawaran Cristiano Ronaldo yang mengundang Jake untuk datang ke Old Trafford, Sarah mengatakan itu tak mungkin terjadi.

Sarah mengungkpkan, tawaran itu sudah disampaikan kepada Jake. Namun, ditolak mentah-mentah oleh pendukung cilik Everton itu.

"Saya bertanya kepadanya: 'Apakah kamu mau pergi? Ronaldo mengatakan kita bisa pergi ke United'. Dia mengatakan, 'Tidak, mam, saya tak ingin melihatnya lagi'. Ini mengecewakan karena Ronaldo adalah salah satu alasan dia ingin pergi ke pertandingan United," tuturnya.