Fenerbache Vs Galatasaray 2-0, Ismail Kartal: Kunci Kemenangan Ini adalah...
Pelatih Fenerbahce, Ismail Kartal. (Foto: Instagram.com/@fenerbahce)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Fenerbahce, Ismail Kartal menyambut baik hasil positif yang diraih timnya saat menjamu Galatasaray di pekan ke-32 Liga Super Turki 2021/2022. Dia mengatakan, hasil baik yang didapat anak asuhnya merupakan buah manis dari kedisiplinan mereka sendiri.

Pada laga di Stadion Ulker Fenerbahce yang berlangsung Senin, 11 April dini hari WIB, tuan rumah menang 2-0. Kemenangan itu berkat gol yang dicetak Miha Zajc di menit ke-26, yang kemudian digenapkan Serdar Dursun di menit ke-68.

Kartal mengatakan kunci dari torehan apik tersebut adalah karena kedisiplinan dan permainan tim yang tetap tenang selama laga berlangsung.

"Kunci pertandingan ini adalah karena kami bisa memainkan permainan kami sendiri. Saya tegaskan pada pemain bahwa mereka harus bisa bermain secara rasional di lapangan, dengan menerapkan disiplin," kata sang pelatih dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus menyelesaikan pertandingan dengan menerapkan kinerja kami, tak peduli siapa lawannya, kami mencoba memainkan sepak bola kami sendiri. Hari ini kami melakukannya dengan tetap tenang dan kami berhasil," lanjutnya.

Hasil apik dari duel sengit kontra Galatasaray ini kemudian membuat Fenerbahce tetap berada di jajaran atas papan klasemen Liga Super Turki. Fenerbahce ada di posisi kedua klasemen dengan total 59 poin.

Meski hanya terpaut satu tempat, tapi selisih antara Fenerbahce dengan Trabzonspor sebagai pemuncak klasemen terpaut cukup jauh yaitu 13 poin.

Sementara itu, Galatasaray yang kehilangan poin dari laga ini membuat mereka semakin terbenam ke jajaran bawah. Galatasaray kini ada di posisi ke-14 klasemen Liga Super Turki dengan 41 poin.