Akankah Kemesraan Real Madrid dan Stadion Alfredo Di Stefano Bertahan Sampai Akhir Musim?
Skuat Real Madrid (Twitter @realmadriden)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid memainkan pertandingan kandang pertama mereka pada musim 2020/21 di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu malam, 30 September kemarin. Melawan Real Valladolid, Los Blancos menang tipis 1-0.

Estadio Alfredo di Stefano merupakan kandang sementara El Real lantaran Santiago Bernabeu sedang direnovasi. Kendati demikian, sebagian besar dari skuat dalam pertandingan dua hari lalu sudah familiar dengan lapangan ini.

Los Blancos memainkan semua pertandingan mereka di stadion tim Castilla ini sejak kembalinya musim 2019/20 pada bulan Juni, dengan rentetan kemenangan yang mendorong mereka meraih gelar liga.

Sepuluh pemain Madrid dari 23 yang dibawa pelatih Zinedine Zidane Rabu kemarin juga sudah tidak asing dengan stadion ini. Di skuat junior sebelumnya, mereka bermarkas di sini dan juga dilatih oleh Zidane.

Sebagaimana diuraikan oleh laporan di Marca, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Martin Odegaard, Casemiro, Fede Valverde dan Lucas Vazquez adalah di antara para pemain yang tampil mengesankan di divisi ketiga Spanyol untuk Madrid di stadion tersebut.

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior juga pertama kali diperkenalkan ke sepak bola Spanyol melalui tim Castilla, dan - khusus Vinicius - ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Los Blancos ke gawang Valladolid pada Rabu malam.

Hubungan Estadio Alfredo di Stefano dengan para pemain Real Madrid begitu mesra. Tapi, akankah bertahan hingga akhir musim 2020-2021?