Tak Terpakai di Liverpool, Pemain Ini Bakal Jadi Legenda Wolves
Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady meneken kontrak baru berdurasi lima tahun. Artinya, sang kapten akan berada di Stadion Molineux sampai 2025.

Bek berusia 27 tahun lulusan akademi muda Liverpool, namun hanya mendapat kesempatan bermain sekali di tim senior The Reds. Ia bergabung dengan Wolves dari Huddersfield Town pada 2015. Tiga tahun berselang ia mengantarkan klub ini promosi ke Liga Premier.

"Saya tersanjung bisa bermain setiap hari untuk klub sepak bola ini, jadi menandatangani kontrak baru memang sungguh menakjubkan," kata Coady dalam laman klub ini dilansir dari Antara, Kamis, 1 Oktober.

"Saya mempertimbangkan apa yang klub ini berikan kepada saya selama bertahun-tahun dan rasanya seperti rumah bagi saya, itu sudah terasa sejak hari pertama saya tiba."

Coady tidak pernah absen dalam pertandingan Liga Premier yang dijalani Wolves sejak mereka kembali ke divisi utama pada 2018. Jerih payahnya itu mendapatkan ganjaran berupa cap pertamanya untuk timnas Inggris bulan lalu. Meski tak terpakai di Liverpool, Coady bakal jadi legenda di Wolves.

Wolves yang menduduki urutan ke-16 dalam klasemen Liga Premier setelah kalah pada dua dari tiga pertandingan pertamanya, akan menghadapi klub promosi Fulham Minggu pekan ini.