Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Indonesia, Mario Aji Tak Ingin Perhatikan Media Sosial
Mario Suryo Aji (Instagram @mariosuryoaj1)

Bagikan:

MANDALIKA - Pebalap Indonesia, Mario Suryo Aji, tampil cukup baik pada hari pertama sesi latihan bebas Moto3 di Sirkuit Mandalika, Jumat, 18 Maret. Dia berhasil mempertajam catatan waktunya di sesi latihan bebas kedua.

Pada sesi latihan bebas pertama (FP1), pebalap Honda Team Asia itu menempati posisi ke-26 dengan torehan waktu 1 menit 54.223 detik. Sedangkan pada sesi latihan bebas kedua (FP2), Mario Aji menempati posisi ke-23 dengan torehan waktu 1 menit 42.336 detik.

Mario Aji tampil dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, baik yang datang ke Sirkuit Mandalika maupun melalui media sosial. Dia sungguh mengapresiasi dukungan tersebut, tapi enggan terlena dengan hal tersebut.

"Saya sungguh mengapresiasi dukungan yang saya terima dari fans, itu luar biasa, tapi saya tak ingin memperhatikan media sosial dan fokus pada pekerjaan saya dengan tim akhir pekan ini," kata Mario Aji dalam keterangan tertulis.

Pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini mengakui, balapan di Sirkuit Mandalika adalah balapan paling penting musim ini. Maklum, dia balapan di negara sendiri dengan dukungan yang besar.

"Jelas, mereka menaruh harapan besar pada saya, tapi saya akan tetap fokus. Saya tak ingin ada gangguan apapun," ujar Mario Aji.

Pebalap asal Magetan itu mengaku sangat antusias, namun dia berusaha untuk tetap fokus. Dia punya misi untuk membuat perkembangan baru bersama timnya.

"Ini akan menjadi akhir pekan yang hebat," tuturnya.