Pamer Nasi Putih Kiriman dari Tim Suzuki, Aleix Espargaro: Rivalitas Hanya di Trek
Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro. (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro, membagikan momen mendapat kiriman makan siang dari tim Suzuki. Hal itu kemudian disambut baik oleh Espargaro dan menyatakan bahwa rivalitas hanya akan terjadi di trek.

MotoGP Mandalika 2022 telah menuntaskan sesi latihan pertama pada Jumat, 18 Maret pagi mulai pukul 09.50 WIB. Dalam sesi itu, Aleix memang tak mencatatkan waktu tercepat.

Peringkat pertama justru disabet sang adik, Pol Espargaro dengan catatan waktu satu menit 33,499 detik.

Dengan jeda waktu yang ada, para rider MotoGP pun memanfaatkannya untuk makan siang, termasuk juga Aleix Espargaro.

Lewat unggahan Instastorynya terlihat membagikan menu makan siangnya yang dikirimkan tim Suzuki. Menariknya, hanya nasi putih yang dia perlihatkan tanpa ada lauk pauk.

Namun hal itu ternyata tak jadi masalah bagi Espargaro. Ia justru berterima kasih mendapatkan kiriman makan siang dari tim Suzuki.

"Rival di trek, tapi kawan di luar. Arigato (terima kasih) untuk nasinya," tulis Espargaro sambil menyematkan akun Suzuki dan Aprilia.

Aleix Espargaro

Aleix Espargaro sendiri mencatatkan hasil cukup bagus di sesi latihan bebas pertama MotoGP Mandalika. Dia menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 34.2520 detik, terpaut 0.753 detik dari pebalap tercepat.