Di Tengah Situasi Panas Ukraina, Lihat Ademnya Paras Cantik Mantan Miss Rusia yang Sempat Berpose di Old Trafford
Victoria Lopyreva (Instagram.com/lopyrevavika)

Bagikan:

JAKARTA - Rusia melancarkan serangan militer ke Ukraina. Namun di tengah situasi itu, mari bergeser pada sosok mantan Miss Rusia yang kecantikan parasnya bikin adem suasana.

Bukan cuma punya paras cantik, Victoria Lopyreva juga wanita yang punya andil dalam dunia sepak bola. Meski menyandang status sebagai mantan Miss Rusia, Lopyreva juga berprofesi sebagai presenter sepak bola terkenal.

Dilansir dari Daily Star, Lopyreva ternyata juga pernah berpose di tengah lapangan Old Trafford, markas Manchester United sebelum laga berlangsung. Ia juga dapat akses khusus untuk tur keliling ruang ganti Setan Merah.

Kesempatan emas itu didapat Lopyreva pada tahun 2017 saat Manchester United menang empat gol tanpa balas atas West Ham United. Di hari pertandingan, Lopyreva juga dapat kesempatan berfoto dengan kit man legendaris Setan Merah, Albert Morgan.

Pada tahun 2018 Lopyreva dinobatkan menjadi duta Piala Dunia 2018. Di mana kesempatan itu datang bersamaan dengan ditunjuknya Rusia sebagai tuan rumah.

“Menjadi tuan rumah Piala Dunia adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya pikir itu akan benar-benar memukau saya saat dapat melihat langsung kick-off untuk pertandingan pembukaan antara Rusia dan Arab Saudi,” katanya.

Lebih lanjut, mantan Miss Rusia tahun 2003 ini begitu dekat dengan sepak bola. Ia bahkan terlihat di tengah lapangan saat pesta pembukaan Piala Konfederasi 2017 lalu. Kehadiran Lopyreva saat itu untuk memperkenalkan bola resmi yang akan digunakan di Piala Dunia 2018.

Jauh sebelum mendapat kesempatan berpose di Old Trafford, presenter glamor ini memang sudah menunjukan ketertarikan dengan dunia si kulit bundar sejak 2007. Kariernya bermula saat menjadi tuan rumah acara bertema sepak bola.

Saking cintanya dengan bola, Lopyreva bahkan pernah membantu menyelenggarakan turnamen untuk anak-anak di mana dia mengundang pemain terkenal Rusia untuk bergabung.

Dengan paras cantik dan memukau, kini wanita 38 tahun itu bahkan telah memiliki 4,3 juta pengikut di Instagram dan kerap kali memukau penggemar dengan foto dirinya saat menghadiri pesta glamor, pemotretan yang menakjubkan, dan di kegiatan liburan yang indah di seluruh dunia.