Lirik Petugas Wanita, Gestur Cabral Saat Jumpa Pers Fiorentina Jadi Sorotan dan Tuai Kritik
FOTO tangkapan layar via Instagram @marca

Bagikan:

JAKARTA - Striker Fiorentina, Arthur Cabral mendapat sorotan sekaligus kritikan lantaran gestur yang dia tunjukan saat konferensi pers timnya belum lama ini.

Dikutip dari Marca, Sabtu, hal itu bermula ketika Cabral kedapatan melirik wanita dari staf klub yang berada di meja yang sama saat konferensi pers.

Dalam video singkat yang beredar, Cabral nampak berada di tempat yang ditentukan untuk konferensi pers. Sementara di sebelahnya duduk pula wanita yang merupakan bagian tim Fiorentina.

Ketika sang wanita menghadap ke arah lain, Cabral tertangkap kamera mengarahkan pandangannya kepada wanita yang tampil dengan busana kerah rendah itu.

Tindakannya itu lantas menimbulkan pertanyaan soal apa yang dilihat sang pemain. Sebab, ada yang menganggap jika Cabral melirik kertas-kertas di atas meja, tapi ada juga yang menyebut matanya tertuju pada sosok wanita itu.

Terlepas dari apa yang dilihat Cabral, mestinya hal itu tak terjadi karena menimbulkan potensi ketidaknyamanan yang mungkin dihadapi orang, terutama wanita di lingkungan kerja.

Meski belum diketahui pasti kapan momen tersebut terjadi, konferensi pers terakhir yang dilakukan Fiorentina adalah pasca melawat ke markas Spezia pada Selasa, 15 Februari lalu. Di mana laga itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk La Viola.