Cetak Gol Perdana Saat Sevilla Vs Dinamo Zagreb, Martial Sindir MU
Striker Sevilla, Anthony Martial saat melakukan selebrasi seusai membobol gawang Dinamo Zagreb (Twitter.com/@SevillaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Anthony Martial sukses mencatatkan gol perdananya saat membela Sevilla vs Dinamo Zagreb. Dalam laga leg pertama babak play off Liga Europa itu, Martial menjadi satu dari tiga nama yang mengantarkan kemenangan Sevilla.

Atas torehan apiknya di laga ini, Martial mengaku senang karena bisa berkontribusi untuk tim. Menariknya, begitu laga usai, pemain 26 tahun itu langsung menyindir Manchester United.

“Saya menikmati permainan ini. Sudah lama saya tidak bermain tiga pertandingan berturut-turut. Di sini (Sevilla) saya bersemangat untuk bermain sepak bola lagi suasana berbeda dari yang sebelumnya (di Manchester United)," kata Martial dikutip dari laman resmi UEFA.

Martial sendiri merupakan pemain Sevilla yang dipinjam dari Manchester United dan bergabung pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Sejak datang, Martial langsung jadi andalan di Sevilla.

Sejauh ini Martial sudah dapat tiga kali kesempatan bermain secara beruntun, tapi sang striker baru mencetak gol pada laga ketiga yaitu saat Sevilla menjamu Zagreb.

Situasi Martial di Sevilla saat ini jelas sangat berbeda ketimbang ia berada di Old Trafford. Sebab, di era Ralf Rangnick Martial jarang sekali dapat kesempatan turun ke lapangan. Dengan kesempatan baik yang di dapat dari Sevilla, Martial berusaha membalasnya dengan hal positif demi menyenangkan tim dan para penggemar.

“Ini adalah momen spesial bagi saya, hari ini saya mencetak gol di depan para penggemar dan kami menang sehingga semua orang senang," tegas pemain asal Prancis itu.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat, 18 Februari dini hari WIB, Sevilla mengamankan kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Sevilla tercipta pada babak pertama yang masing-masing disumbang oleh dari Ivan Rakitic lewat penalti di menit ke-13, disusul gol Lucas Ocampos di menit 54, dan ditutup dengan aksi Martial di menit 45+1. Sementara Zagreb hanya mencetak satu gol dari Mislav Orsic di menit 41.

“Itu (gol ke gawang Zagreb) adalah serangan balik yang bagus, semua orang berlari untuk mencetak gol dan itu adalah gol yang bagus. Kami tahu jika kami agresif, jika kami berlari sebagai tim, kami tahu kami akan mencetak gol, dan itulah yang kami lakukan malam ini," tutup Martial.