Kata Nagelsmann Soal Hasil Imbang Bayern dengan Salzburg: Mencetak Gol Balasan Terlalu Telat, Harus Terima Poin Ini
Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Twitter.com/@J_Nagelsmann)

Bagikan:

JAKARTA - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan RB Salzburg dan Bayern Munich berakhir tanpa pemenang karena skor akhir menunjukan angka 1-1. Terkait skor kembar itu pelatih Bayern, Julian Nagelsmann memberi komentar.

“Saya bisa menerima hasil imbang 1-1. Kami berjuang dan Salzburg main bagus," ucap Nagelsmann dikutip dari Sky Sport.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Red Bull Arena pada Kamis, 17 Februari dini hari, Salzburg sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Chukwuebuka Junior Adamu pada menit ke-21. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern berusaha mengejar ketertinggalan dari tuan rumah. Usaha Die Roten untuk mencetak gol balasan akhirnya membuahkan hasil, meski hal itu terjadi pada menit ke-90 lewat sepakan Kingsley Coman.

Melihat upaya keras anak asuhnya membobol pertahanan Salzburg, sang pelatih menyebut tuan rumah tampil begitu bagus dan rapat. Tak pelak, ia memuji laga kali ini dan menyebut satu poin pantas jadi milik masing-masing tim karena telah berjuang sama keras.

“Pertandingan yang cukup menarik. Poin yang pantas kami dapat. Kami menciptakan banyak tekanan dan membatasi Salzburg di area permainannya sendiri," katanya.

“Tentu saja kami maunya menang, tapi kalau Anda mencetak gol balasan terlalu telat, harus menerima poin ini,” lanjut sang pelatih.

Meski pada leg pertama ini baik Salzburg dan Bayern terpaksa berbagi poin, tapi kedua tim masih punya kesempatan untuk membuktikan kekuatan masing-masing. Karena laga akan berlanjut pada leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena pada 8 Maret mendatang.