Siap Tampil di Meksiko, Petenis Aldila Sutjiadi Bawa Bekal Mie Instan: <i>Guys</i> Ini Mau Buka Indomaret di Atlanta?
Aldila Sutjiadi (INSTAGRAM @dila11)

Bagikan:

JAKARTA — Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi akan ikut berpartisipasi di turnamen WTA 250 di Meksiko. Ia datang ke sana dengan membawa banyak mie instan sebagai bekal.

Ini terlihat dari unggahan terbaru petenis 26 tahun tersebut di Insta Story pada Minggu, 13 Februari malam. 

"Guys ini mau buka indomaret kah di Atlanta?" tulis pemilik medali emas nomor ganda campuran pada Asian Games 2018 tersebut.

Aldila baru saja keluar sebagai juara di Mandiri Tennis Open 2022 yang digelar di Jakarta. Ia mengalahkan petenis asal Kalimantan Fadona Titalyana. 

Usai pertandingan tersebut Aldila mengaku akan bertolak ke Amerika pada hari ini untuk mengikuti turnamen di Meksiko di Guadalajara. Ia akan menghabiskan tiga pekan di sana.

"Saya akan mempersiapkan diri di Amerika karena itu juga ada time difference. Jadi makanya saya cepat-cepat ke Amerika supaya bisa mengurangi jetlag. Saya akan ke Meksiko hari Jumat pagi," kata dia dikutip Antara.

Guadalajara WTA 250 atau Abierto Akron Zapopan 2022 akan berlangsung dari 21-27 Februari 2022. 

Aldila sudah tampil di WTA 250 di Adelaide Internasional 2 pada bulan lalu. Ia juga sempat bermain di nomor ganda putri turnamen grand slam Australia Open 2022.

Namun, di ajang mayor tersebut ia tersingkir pada babak pertama. Aldila dan pasangan mainnya asal Thailand Peangtarn Plipuech ditekuk oleh  Alexa Guarachi (Chili)/ Nicole Melichar-Martinez (Amerika Serikat).