Marc Marquez Bikin Ukhti-ukhti Lombok Jatuh Hati, Jorge Martin Unjuk Pose Seksi 'Six Pack' Pegang Kelapa Muda
Marc Marquez, siap menjajal Sirkuit Mandalika dalam tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari. (Foto: MotoGP.com)

Bagikan:

JAKARTA - Ragam kegiatan sejumlah pembalap mulai ditunjukan lewat akun media sosial usai tiba di Lombok, NTB, beberapa waktu lalu. Sebut saja nama Marc Marquez yang tiba di Lombok pada Selasa 8 Februari 2022, Jorge Martin, Rider Suzuki Alex Rins hingga Johann Zarco. 

Para pembalap ini punya cara unik dalam megisi waktu luang sebelum disibukkan dengan uji coba di Mandalika. Jorge Martin misalnya terciduk tengah menikmati sajian kelapa muda di salah satu lapak pedagang. 

Aktivitas ini diunggah di akun Instagram @88jorgemartin. Tampak dalam foto, dia tengah bertelanjang dada dengan menenteng kelapa di tangan sebelah kanan. 

Paling lucu adalah Marquez yang menyempatkan diri menyapa gadis-gadis Lombok. Video saat Marquez menyapa diunggah oleh salah satu akun TikTok @li.pwettyyy. 

Dalam video 15 detik tersebut, Marquez diajak berfoto oleh seorang wanita. "Halo Marquez," sapa si wanita pelan. Marquez pun membalas sapaan tersebut "Halo."

Ukhti berjilbab krem dengan baju terusan putih ini pun mengajak Marquez untuk berfoto bersama. Tampak guratan senyum dari keduanya meski bagian mulut tertutup dengan masker. 

"Marquez bikin jatuh hati ukti-ukti," goda salah satu netizen.

Lain lagi dengan Johann Zarco, pembalap asal Prancis. Lewat unggahan Insta Story Instagram (@johannzarco), Johann Zarco mengisis waktu luang dengan bermain catur. Aktivitas itu dilakukan Zarco ketika sore hari di hotel tempat para rider menginap.