Saga Transfer Messi Berakhir Antiklimaks
Lionel Messi (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Saga transfer Lionel Messi yang menghebohkan jagat sepak bola tampaknya akan berakhir antiklimaks. Kapten Barcelona itu diperkirakan kembali ke latihan tim pertama pada Senin pagi waktu setempat.

Messi melalui agen sekaligus ayahnya Jorge menyatakan tetap bersama klub itu selama musim 2020-2021.

Messi akan meneruskan tahun terakhirnya dalam kontrak di Camp Nou setelah batal melanjutkan gugatan hukum terhadap Los Blaugrana atas klausul jualnya yang kontroversial sebesar 700 juta euro.

Menurut laporan MARCA yang dilansir Antara, Senin, Messi akan menjalani tes PCR hari ini sebelum diperbolehkan bergabung kembali dengan rekan-rekannya.

Jika Messi kembali ke latihan penuh sebagaimana diperkirakan maka dia bisa dimasukkan dalam skuat tim pertama Ronald Koeman dalam pertandingan pembuka La Liga musim 2020-2021 melawan tuan rumah Athletic Bilbao pada 20 September.

Namun, dia akan diistirahatkan dalam laga persahabatan melawan Nastic de Tarragona di Stadion Johan Cruyff pada 12 September.

Sebaliknya Philippe Coutinho bakal diturunkan melawan klub Divisi B Segunda itu. Pemain Brasil sudah kembali dari masa pinjaman setahun di Bayern Munich.