Messi akan Umumkan Kepergiannya dari Barca Via Medsos
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi tidak meragukan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona. Dia disebut-sebut akan mengonfirmasi kabar tersebut di akun media sosialnya dalam beberapa hari mendatang.

Ini mengonfirmasi berbagai laporan di media Spanyol dan Argentina yang mengklaim bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona. Saat ini dia berupaya mengaktifkan klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan dia untuk memutuskan kontraknya.

Demikian menurut jurnalis Miguel Blazquez, yang mengklaim kabar bahwa Messi akan hengkang dari Barcelona pada musim panas ini akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

Masih ada harapan di antara penggemar Los Blaugrana bahwa superstar Argentina itu mungkin berubah pikiran dan akhirnya memutuskan untuk tetap di Camp Nou.

Hal ini mengikuti kabar yang menyebutkan presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, akan segera mengundurkan diri dari posisinya jika Messi mengonfirmasi bahwa dialah alasan tuntutannya untuk pergi.

Messi telah memenangkan enam penghargaan Ballon d'Or selama berseragam Barcelona. Ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou dan dengan mantap membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepak bola terhebat di planet bumi.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkannya untuk pergi pada akhir musim apa pun di mana tenggat waktu itu diperkirakan berakhir pada Juni kemarin. Namun MARCA mengatakan pihaknya yakin tenggat waktu itu telah diperpanjang sejalan dengan perpanjangan waktu musim 2019/20 akibat pandemi COVID-19.

Messi telah mencetak 634 gol yang hampir tidak bisa dipercaya dalam 731 penampilan resmi untuk Barcelona. T​etapi ia merasa waktunya di Barca sudah usai dan berharap berstatus agen bebas.