Lolos ke Babak Kedua India Open 2022, The Daddies: Semakin Hari Pasti Semakin Susah Lawannya, Harus Lebih Siap Lagi
The Daddies (Foto: PBSI)

Bagikan:

JAKARTA – Pasangan ganda putra unggulan pertama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih punya pekerjaan rumah di India Open 2022. Mereka ingin lebih siap di babak selanjutnya.

Pasangan yang berjuluk The Daddies itu mencapai babak kedua berkat kemenangan mudah dua set langsung, 21-18, 21-10, atas wakil tuan rumah Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma pada Selesa, 11 Januari.

"Untuk lusa mungkin kami harus lebih menambah fokusnya. Pasalnya, semakin hari pasti semakin susah lawannya. Jadi harus lebih siap lagi lusa," kata Hendra dalam keterangan yang diterima VOI.

Dalam laga babak pertama Hendra/Ahsan terlihat terlambat panas. Jumlah poin mereka sempat tertinggal pada awal set pertama dan tersusul lawan di awal set kedua.

The Daddies juga terlihat masih meraba-raba arena pertandingan yang sedikit berangin. Meski demikian, laga yang relatif singkat ini bisa menjadi pemanasan bagi keduanya setelah sekian lama tidak bertanding.

"Hari ini pertandingan pertama, jadi harus adaptasi dulu. Soalnya ada angin sedikit. Terus juga untuk lebih enak pergerakan badan kita dulu," tutur Hendra.

Meski telah melewati babak pertama, pasangan yang tiga kali juara dunia tersebut tidak mau muluk-muluk soal target.

Mereka hanya ingin menikmati pertandingan dan berharap bisa tampil apik di setiap laga.

"Targetnya bisa menang di setiap babak saja," kata Ahsan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan bakal bertemu Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary.

Calon lawan The Daddies itu lolos ke babak kedua usai sukses mengatasi kompatriotnya mereka Shashwat Dalal/Satinder Malik.