Disoraki Fan MU saat Tarik Greenwood di Laga Kontra Wolves, Rangnick: Upaya dan Performanya Tidak Luar Biasa
Mason Greenwood (Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Ralf Rangnick mendengar sorakan dari fan yang frustrasi di Old Traffod saat Manchester United dikalahan Wolverhampton Wanderer 1-0, Senin malam. Kala itu, ia menarik Mason Greenwood, yang tampil paling efektif di laga tersebut.

"Pertanyaannya adalah apakah saya harus menarik Mason atau saya menarik Edison (Cavani)," kata Rangnick seusai pertandingan dikutip Antara dari Reuters, Selasa.

"Kami memutuskan untuk tetap memainkan Edi karena semakin ofensif, semakin banyak striker dari dua tim di lapangan. Saya menarik Mason, itu keputusan saya.

"Kami bisa saja melakukannya dengan cara berbeda tapi ini menunjukkan betapa hebatnya, bagaimana para fan menyukai Mason sebagai pemain setempat dan, seperti saya bilang, upaya dan performanya tidak luar biasa tapi setidaknya dia yang terbaik di antara para pemain hari ini."

Manchester United mengalami kekalahan pertama mereka di bawah pelatih interim Ralf Rangnick, setelah dipermalukan 0-1 oleh tim tamu Wolves dalam laga lanjutan Liga Premier.

Tendangan Joao Moutinho pada menit ke-82 mempersembahkan kemenangan pertama bagi Wolves di Old Trafford sejak 1980 dan membuat tim asuhan Bruno Lage itu naik ke peringkat delapan klasemen.

Setelah tampil buruk di kandang, United tetap berada di peringkat tujuh dengan koleksi 31 poin, tertinggal empat poin di belakang Arsenal yang saat ini memegang tempat keempat Liga Champions.