Jalani Operasi, Ter Stegen Dipastikan Absen di Awal Musim
Marc-Andre ter Stegen (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen menjalani operasi lutut. Ia dipastikan absen pada awal musim baru La Liga lantaran harus menepi selama dua setengah bulan.

Ter Stegen berinisiatif untuk menjalani operasi pada tendon patela kanan di lutut kanannya untuk mencegah cedera di masa depan.

Kiper asal Jerman tersebut baru-baru ini mengalami malam terburuk dalam kariernya saat Barcelona kalah 2-8 atas Bayern Munchen di Liga Champions pada pekan lalu.

Barca sekarang sedang melakukan persiapan sebelum musim baru liga Spanyol dimulai pada 12 September. Kiper asal Brasil Neto akan menjadi penjaga gawang pengganti selama Ter Stegen absen.

Neto akan mendapatkan saingan dari kiper muda Inaki Pena yang masih belum membuat penampilan perdananya bersama tim senior.

Barca, yang akan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru, akan berusaha merebut kembali gelar liga Spanyol setelah finis di urutan kedua musim lalu dari Real Madrid.

Sebelumnya, presiden Josep Maria Bartomeu mengungkap, mereka akan mengumumkan Koeman sebagai pelatih Barca berikutnya dalam waktu dekat.