Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020: Indonesia Vs Vietnam, Rabu Jam 19.30 WIB
Tim nasional Indonesia (Foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan fase Grup B Piala AFF 2020 kembali berlanjut hari ini. Tim nasional Indonesia yang tampil apik sejak laga perdana akan menantang tim kuat, Vietnam.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama kuat. Timnas akan melakoni laga ini dengan percaya diri, karena punya modal bagus setelah berhasil meraih dua kemenangan atas Kamboja 4-2 dan Laos 5-1.

Duel Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Rabu, 15 Desember. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung di dua stasiun televisi RCTI dan iNews TV.

Menjelang laga panas ini, skuat Garuda mengalami sedikit kendala. Sebab, Elkan Baggott yang menjadi salah satu pemain pilar tidak bisa diturunkan karena harus menjalani karantina.

Penggawa Ipswich Town itu ditarik dari tim karena diketahui sempat satu pesawat dengan pasien COVID-19. Hal itu terjadi saat Baggott terbang dari London ke Singapura pada Selasa, 7 Desember lalu.

Di sisi lain, Vietnam diprediksi menjalani laga ini tanpa kendala. The Golden Stars bisa menurunkan pemain terbaik mereka dalam upaya meraih kemenangan ketiga sekaligus jalan menuju ke semifinal.

Sebelum berjumpa dengan timnas Indonesia, Vietnam juga melewati jalan mulus di dua laga awal. Setelah menang 2-0 atas Laos, Vietnam sukses mengalahkan Malaysia 3-0.

Selain laga Indonesia vs Vietnam, ada juga duel Kamboja vs Laos dalam laga lanjutan Grup B juga akan berlangsung pada hari yang sama. Laga Kamboja vs Laos akan kick off lebih dulu pukul 16.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Piala AFF, Rabu, 15 Desember :

16.30 WIB Kamboja vs Laos (Live di iNews TV)

19.30 Indonesia vs Vietnam (Live di RCTI dan iNews TV)