Jonatan Christie Pamer Main Badminton Bareng Jokowi, Netizen Iseng Singgung Bonus Cair
Foto: Instagram @jonatanchristieofficial

Bagikan:

JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie baru-baru ini membagikan foto kegiatannya saat bermain badminton bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Momen itu dibagikan Jojo lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa foto yang diunggah Jumat, 3 Desember, Jonatan memperlihatkan beberapa momen saat ia bermain badminton bersama Jokowi. Jojo bahkan sempat bermain sebagai tandem Jokowi di ganda putra.

Kesempatan bermain badminton bersama presiden jadi momen langka, maka dari itu Jonatan merasa senang dan tak lupa mengabadikan momen ini lalu diunggah ke akun Instagramnya.

"Sebuah kehormatan bisa bermain bulutangkis dengan orang nomor 1 di Indonesia Bapak Presiden @jokowi dan ternyata beliau cukup bagus bermain bulutangkis nya. Sehat selalu untuk Bapak dan sekeluarga, jangan lupa juga untuk olaharga yg teratur ya Pak dan....," tulis Jonatan Christie dalam keterangan foto.

Menariknya, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Bukannya berkomentar tentang permainan Jojo bersama Presiden, netizen malah iseng menyinggung soal pencairan bonus bagi peraih Piala Thomas 2021, dimana Jonatan adalah salah satu diantaranya.

"DAN BONUS CAIR MARI KITA TAG PA JOKOWI @jokowi," komentar netizen.

"@jonatanchristieofficial 4 titik itu isinya adalah c, a, i, r. Iyakan????" ledek netizen lainnya.

"dan apa nih empat titik isinya c a i r kan ya @jonatanchristie," sambung lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa pertemuan ini terjadi di Bali, dimana Presiden Jokowi memang sengaja berada disana untuk melakukan kunjungan demi berjumpa dengan skuat peraih Piala Thomas. Bukan cuma itu, Jokowi juga melihat langsung trofi yang kini berhasil diraih Indonesia.