Kalahkan Kompatriot dan Amankan 8 Besar Indonesia Open, Greysia/Apriyani: Siapa pun Lawannya, Kami Selalu Ingin Menang
Greysia/Apriyani (Foto: PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan atas wakil Indonesia lainnya, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto pada babak 16 besar Indonesia Open di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

Dalam laga yang berlangsung pada Kamis, 25 November, Greysia/Apriyani menang straight game 21-10 dan 21-15.

Greysia/Apriyani mengungkap, lawan mereka yang biasa tampil di sektor tunggal putri itu cukup mumpuni. Meski begitu, mereka selalu ingin memenangi setiap pertandingan.

“Memang kami ingin selalu menampilkan yang terbaik di lapangan," kata Greysia dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

"Mereka juga mempersiapkan yang terbaik. Namun, siapa pun lawannya, kami ingin selalu bisa memenangi pertandingan," lanjut Greysia Polii.

Lolos ke babak delapan besar, Greysia bertekad untuk bisa mengamankan gelar juara bersama Apriyani. Sebab sejauh ia tampil di Indonesia Open, prestasi terbaiknya adalah menjadi runner up pada edisi 2015 saat masih berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.

"Saya memang sudah beberapa kali main di Indonesia Open dan pencapaian terbaiknya di final," kata Greysia.

"Yang selalu kami tanamkan selama masih ada kesempatan adalah mencoba lagi untuk menjadi juara di rumah sendiri," tuturnya.

Setelah mengalahkan Fitriani/Yulia di babak 16 besar, Greysia/Apriyani akan melawan pemenang antara Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto di babak delapan besar.