Presiden Jokowi Ikut Berduka Atas Kepergian Verawaty Fajrin untuk Selamanya
Presiden Jokowi mengucapkan duka mendalam untuk Verawaty Fajrin. (Dok ist)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian srikandi buku tangkis Indonesia; Verawaty Fajirin untuk selamanya mendapat perhatian dari Presiden Jokowi. Lewat akun media sosialnya @jokowi menyampaikan ucapan duka yang mendalam.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," demikian kalimat yang dikemukakan Presiden. Bersama ucapan itu disematkan juga foto momen kebersamaan Presien dan mendiang di memomen jelang Asian Games 2018 silam.

"Semasa hidupnya, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia. Almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulutangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran," lanjut Presiden.

Di ujung ucapannya Jokowi menyampaikan ucapan, "Selamat jalan Ibu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," demikian dia menyampaikan ucapannya.

Ucapan duka Presiden ini mendapat sambutan dari warganet. "Inna'lillahi Wa'innaillaihi Rojiun. Semoga Husnul Khotimah. Alfatihah. Aamiin," komentar pemilik akun @anton.yenny79 menyambut ucapan duka dari Presiden Jokowi ini atas wafatnya srikandi bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajirin.