Charlie Watts Mundur dari Tur The Rolling Stones karena Alasan Kesehatan, Posisinya Diisi Steve Jordan
Charlie Watts (Instagram @therollingstones)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer orisinal The Rolling Stones, Charlie Watts keluar dari rangkaian tur band di Amerika Serikat. Kabarnya dia lebih memilih fokus dengan kesehatannya.

Mengutip Rolling Stones pada hari ini, 5 Agustus, band membenarkan berita tersebut. “Charlie melakukan prosedur yang berjalan baik, tetapi ketika bertemu dengan dokternya minggu ini, dia disebut memerlukan istirahat dan penyembuhan yang cukup.”

The Rolling Stones enggan menyebutkan kondisi kesehatan yang dialami Charlie Watts namun mereka tidak ada yang mengetahui hal ini akan terjadi.

“Saya bekerja keras untuk tetap fit tapi hari ini saya diminta istirahat untuk sementara. Setelah apa yang penggemar alami karena COVID, saya tidak ingin penggemar RS yang sudah memegang tiket untuk tur ini jadi kecewa lagi karena penundaan atau pembatalan,” kata pria berumur 80 tahun ini.

Untuk tur AS ini, Charlie Watts mengajak Steve Jordan untuk menggantikan dia. Jordan adalah drumer untuk Keith Richards serta X-Pensive Winos. Selain itu dia juga menjadi house band untuk acara Saturday Night Live dan Late Night with David Letterman.

The Rolling Stones akan mengadakan tur yang dimulai dari SoFi Stadium di Los Angeles mulai 17 Oktober. Tur ini ditunda setahun akibat pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia.