Berawal dari Memainkan Lagu Nirvana, Travis Barker dan Post Malone Lanjutkan Kolaborasi
Posty dan Travis Barker (Instagram @travisbarker)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer Blink-182 Travis Barker mengonfirmasi dirinya dan Post Malone berencana untuk berkolaborasi menulis lagu bersama.

Barker baru-baru ini ambil bagian dalam aksi amal streaming Posty - panggilan sang rapper. Keduanya tampil bersama membawakan lagu-lagu Nirvana. 

Berbicara kepada Spin dalam sebuah wawancara terbaru, Barker mengatakan bahwa pengalaman bermain dengan Malone sangat menyenangkan. Ia mengungkap, sekarang mereka ingin berkolaborasi lebih lanjut dalam bentuk sesi penulisan lagu.

"Saya pergi ke Salt Lake hanya untuk menulis lagu selama sepekan bersamanya. Hanya jamming dan bersenang-senang,” kata sang drumer, sebelum mengingat bagaimana mereka berlatih membawakan lagu-lagu band grunge legendaris Nirvana.

“Saya pergi ke sana sehari sebelumnya dan kami pergi ke lokasi syuting satu kali. Kemudian hari berikutnya kami pergi ke lokasi syuting satu kali dan kami  memainkannya (lagu-lagu Nirvana) begitu saja. Anda tidak dapat melatih lagu Nirvana secara berlebihan atau Anda akan kehilangan atmosfer lagu itu."

Barker menambahkan, seluruh atmosfer pertemuan dengan Posty sangat santai. Ia lantas mengatakan "apa pun yang terjadi, terjadi" terkait kemungkinan hasil dari sesi penulisan lagu dengan sang rapper.

Sementara itu, penghormatan Nirvana dari Malone dan Barker mengundang pujian dari Dave Grohl. Vokalis Foo Fighters mengatakan pertunjukan itu luar biasa.