Bagikan:

JAKARTA - Post Malone akan mengadakan sebuah konser online dengan menyanyikan lagu-lagu Nirvana melalui akun YouTube pribadinya. Rapper sekaligus penyanyi ini ingin menggalang dana bagi mereka yang terkena efek pandemi COVID-19. 

Melalui akun Instagram-nya, musisi yang akrab dipanggil Posty ini mengunggah sebuah video bergerak yang berisi informasi mengenai Post Malone Nirvana Tribute. Video tersebut juga menampilkan pelantun Sunflower di atas panggung bersama gitarnya secara sepintas. Posty menyertakan caption pendek: "Jumat:)" pada unggahannya itu.

Dikutip dari unggahannya, live streaming ini akan diadakan pada 24 April pukul 6 sore waktu Eropa. Posty juga menyertakan nomor telepon untuk penggemar yang ingin mengetahui acara secara detail dengan mengirimkan pesan melalui nomor tersebut.

Musisi kelahiran 4 Juni ini akan menyanyikan lagu-lagu hits Nirvana yang menjadi favorit penggemar. Hasil yang didapatkan dari konser akan didonasikan untuk United Nations Foundation’s COVID-19 Solidarity Response Fund for the World Health Organization.

Bukan rahasia lagi jika seorang Post Malone menggemari Nirvana. Dirinya sempat menampilkan lagu Lithium dari album Nevermind saat menjadi penampil di festival Coachella. Ia juga pernah menyanyikan lagu All Apologies saat sedang menjalani tur dunia. Selain itu, Posty memiliki beberapa tato yang berkaitan dengan Nirvana seperti potret Kurt Corbain dan tulisan Stay Away yang merupakan judul lagu Nirvana.

Di sisi lain, Post Malone sedang menghadapi gugatan Tyler Armes terkait kredit penulis di lagu Circles. Menurut Armes, Posty tidak menyertakan namanya ke dalam jajaran penulis lagu tersebut meskipun keduanya bertemu secara langsung di studio. Hingga saat ini, Posty belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait gugatan tersebut.

Sementara itu, Post Malone belum merilis karya selain menjadi kolaborator dalam lagu It's a Raid bersama Ozzy Osbourne serta Forever bersama Justin Bieber.