Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa membuka peluang untuk berkolaborasi dengan banyak musisi. Sepanjang kariernya ia sudah bekerja sama dengan nama-nama familiar seperti Calvin Harris, Miguel atau BLACKPINK.

Ia sendiri melihat kolaborasi dengan artis K-Pop sebagai hal menyenangkan. Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan media Korea, ia mengomentari karier BLACKPINK yang terus berkembang. Bahkan ia terpikir untuk menggaet para member ke depannya.

"Baru memikirkannya saja saya merasa terhormat. Saya senang melihat para personel BLACKPINK tumbuh selama bertahun-tahun, dan sekarang mereka berkembang menjadi karier solo mereka sendiri, jadi jelas saya akan sangat senang melakukan sesuatu dengan salah satu dari mereka," tutur Dua Lipa dikutip dari Naver, 28 Oktober.

Setelah BLACKPINK, Dua Lipa juga pernah merilis lagu bersama Hwasa dari Mamamoo berjudul Physical. Duet mereka mendapat banyak apresiasi positif. Keduanya dilihat sebagai artis perempuan yang sangat berkarakter.

Selanjutnya, penyanyi keturunan Albania ini juga berharap bisa berkolaborasi dengan Le Sserafim. Ia mengikuti perkembangan grup dari HYBE yang sudah pernah manggung di Coachella itu.

"LE SSERAFIM juga mengalami tahun yang hebat, dan saya pikir akan sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu dengan mereka," terangnya.

Dua Lipa sendiri akan menggelar konser tunggal pada 4 dan 5 Desember di Gocheok Sky Dome. Ia tak sabar menghibur dan bertemu langsung dengan fans di Korea.