Bagikan:

JAKARTA - Adele tampil dalam konser residensi yang emosional di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu, 26 Oktober. Tangis penyanyi 36 tahun itu pecah setelah melihat Celine Dion ada di bangku penonton.

Dalam sebuah video yang diunggah akun penggemar di TikTok, Adele tampak menyanyikan lagu "When We Were Young" di antara penonton.

“Celine Dion yang legendaris di pertunjukan Adele di Las Vegas,” tulis akun TikTok @nas.archives dalam keterangan unggahan.

Kemudian, Adele datang menghampiri salah satu bangku penonton di mana Celine Dion duduk. Mereka pun berpelukan.

Adele pun berlinang air mata saat berpelukan selama beberapa detik dengan Celine Dion. Ia juga tampak mengucapkan beberapa patah kata kepada sang diva yang memegang wajahnya.

Dion kemudian memegang dan mencium tangan Adele saat penyanyi Inggris itu melambaikan tangan kepada mereka yang duduk di dekatnya dan mengucapkan beberapa patah kata lagi, dan berjalan kembali ke panggung.

Adapun, pelantin "My Heart Will Go on" itu hadir di konser residensi Adele dengan ditemani kedua putranya, Nelson dan Eddy Angélil.

Pada unggahan video lain, terlihat Adele berjalan menjauh dari Dion dan terus menyanyikan lagu sambil mengusap wajahnya yang sudah berlinang air mata.

Pertemuan emosional dua diva itu menjadi momen yang sangat berkesan, mengingat Adele juga pernah datang untuk menonton Dion tampil di lokasi yang sama beberapa tahun lalu.

Sebagai informasi, Adele mengunjungi Dion di belakang panggung setelah tampil dalam konser residensi pada tahun 2018 lalu.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram saat itu, Dion menulis setelah bertemu Adele di pertunjukannya, "Tidak dapat menghadiri semua pertunjukan saya, tetapi sangat senang Adele datang ke salah satunya. Saya sangat mencintainya!!"