Bagikan:

JAKARTA - Sukses di tahun-tahun sebelumnya, Waktu Indonesia Berdansa kembali untuk untuk keempat kalinya. Gelaran tahun ini akan dilangsungkan di TNI Secapa AD, Bandung pada 3 November.

Penyelenggara pun telah mengumumkan line up yang siap untuk mengajak Teman Berdansa (sebutan untuk pengunjung) menikmati hari Minggu yang penuh keceriaan.

Penyanyi dan grup musik yang sudah dipastikan hadir antara lain Tulus, Idgitaf, TBA, Mahalini, Vierratale, Dipha barus x Barakatak, dan The Panturas.

Gelaran tahun ini mengusung konsep “Pesta Dansa Terbaik Abad Ini”, dimana terdapat sedikit sentuhan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Terobosan baru dihadirkan Waktu Indonesia Berdansa, yang akan membantu pengunjung yang datang seorang diri untuk menemukan rekan berdansa secara langsung di lokasi acara.

Nantinya, para Instruktur Dansa (sebutan untuk panitia yang mencarikan teman berdansa) telah dipersiapkan untuk dengan senang hati membantu pengunjung.

Dengan konsep ini, diharapkan tidak ada pengunjung yang perlu merasa takut karena harus menghadiri Waktu Indonesia Berdansa seorang diri.

Adapun, tiket untuk Waktu Indonesia Berdansa dapat dimiliki dengan harga mulai Rp149.000 melalui yesplis.com.

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diketahui melalui tautan di akun Instagram resmi Waktu Indonesia Berdansa.