Bagikan:

JAKARTA - Selepas dari grup duo HYBS, Karn Kasidej yang memulai karier musiknya sebagai solois dengan nama WIM, memperkenalkan album debutnya bertajuk “NOICE” yang akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Karn Kasidej kini tampil dengan kumpulan lagu yang mendalami kompleksitas emosi, pertumbuhan pribadi, dan keindahan awal yang baru.

“NOICE” dianggap bukan sekedar album biasa. Karn ingin album ini menggambarkan perjalanan musikal dalam penemuan diri.

“Ini adalah eksplorasi sonik transisi WIM dari identitasnya sebagai bagian dari HYBS menjadi artis solo yang kini dikenal sebagai WIM,” kata Karn Kasidej dalam keterangannya, Senin, 23 September.

Judul album ini adalah permainan kata dari 'noise’, yang merangkum esensi perjalanan introspektif, dengan pertanyaan mendalam, ‘Who Is Me?’. Melalui kumpulan lagu di dalamnya, WIM memberikan jendela ke dalam evolusi pribadi, menandai awal dari babak baru dalam karier musiknya.

Setiap lagu di "NOICE" adalah bukti kemampuan WIM dalam menangkap spektrum penuh emosi dari manusia. Irama ceria di "Mr. Feelgood" hingga nuansa introspektif di "Weirdo”, WIM dengan mendalam mencoba menggambarkan liku-liku kehidupan, cinta, dan penemuan jati diri.

Sementara, "All The Way Home" dan "Magic" memperlihatkan kemampuannya dalam bercerita, mengisahkan perjalanan pertumbuhan pribadi dan tarian kompleks antara kebahagiaan dan melankolia.

Salah satu tema sentral dari album ini adalah gagasan untuk merangkul awal yang baru. WIM mengajak para pendengarnya untuk berani melangkah ke hal yang belum diketahui, meyakinkan mereka bahwa tidak salahnya untuk memulai kembali dan menemukan kebahagiaan dalam prosesnya.

Pandangan optimis dalam album ini diharap menjadi cahaya harapan, mengingatkan kita bahwa meskipun menghadapi tantangan, pada akhirnya semuanya akan berjalan baik.

Berikut daftar lagu di album “NOICE” dari WIM:

Magic

All The Way Home

Mr. Feelgood

Golden

Two Of Us

Sweetest Potion - Focus Track

Weirdo

One Day I’ll Fly (Again)