Bagikan:

JAKARTA – Rayhan Noor, produser dan penulis lagu untuk beberapa musisi saat ini, segera merilis album baru bertajuk Menjelang Tiga Puluh pada 21 Juni mendatang.

Gitaris Lomba Sihir ini menyampaikan semua uraian perasaannya dalam album Menjelang Tiga Puluh melalui Instagram pribadinya. Lika-liku perjalanan hidupnya juga akan dirampungkan ke dalam album ini.

“Buat semua kekacauan dan keputusan bodoh selama sepuluh tahun terakhir, buat semua kesenangan yang pernah muncul sebentar ataupun menetap, buat semua pelajaran dan buat apapun yang akan terjadi selama sepuluh tahun ke depan, ini hadiah kecil dari gw,” kata Rayhan mengenai deskripsi album Menjelang Tiga Puluh.

“Menjelang Tiga Puluh, album pertama Rayhan Noor. 21 Juni 2023,” tutur solois yang sudah melontarkan 14 rilisan ini.

Sejauh ini, Rayhan Noor telah merilis 14 karya musik sejak 2019 sebagai solois. Di antaranya yaitu, House of Cards (2019), I’ll Be Around (2019), EP Colors (2020), dan masih banyak lainnya.

Sebelum menjadi solois, ia memulai karier bermusiknya lebih dulu sebagai gitaris Glaskaca. Band asal Jakarta ini mengusung musik rock sejak 2013 hingga sekarang.

Saat ini, Rayhan Noor memiliki dua band yang masing-masing telah merilis album. Dengan rencana hadirnya Menjelang Tiga Puluh, ia telah menapakkan langkahnya lebih jauh lagi sebagai solois.