Bagikan:

JAKARTA - Dukungan masyarakat Indonesia malam tadi terpusat pada laga Timnas melawan Australia di Stadion Utama GBK Jakarta, 10 September. Raisa Andriana jadi salah satu yang datang ke stadion untuk memberi semangat.

Sang penyanyi bersuara merdu ini ditunjuk sebagai penampil usai tim Garuda menahan imbang Socceroos yang saat ini berada di rankin 25 FIFA. Ia membawakan dua lagu yang membuat suasana syahdu.

Sayup-sayup lagu Indonesia Pusaka ciptaan Ismail Marzuki mengawali penampilan Raisa yang mengenakan jersey lengkap dengan nama dan nomor punggung. Penonton ikut bernyanyi seraya menyambut para pemain Timnas yang berkeliling menyapa fans setia.

Berikutnya, Raisa memikat 70an ribu penonton di GBK dengan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku. Lagu tersebut merupakan salah satu karya musisi Soedjarwoto Soemarsono, atau yang lebih dikenal sebagai Gombloh.

Tak seperti penampilan Anang di laga lawan Filipina yang berujung walkout, kali ini penampilan Raisa disambut dengan suka cita oleh para penonton. Penyusunan rundown acara terasa lebih nyaman dan lancar, mengakhiri Selasa malam dengan manis.