Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) meninggalkan kesan mendalam bagi sang penyanyi. Ia senang bisa jadi bagian dari perjuangan Timnas Garuda menuju Piala Dunia.

Usai tampil pada 10 September malam, Raisa mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan Instagram. Ia tak bisa membendung rasa bangga dan harunya manggung lagi di GBK setelah konser tunggalnya tahun lalu di tempat yang sama.

"Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini .. Deg-degannya gak karu-karuan, gatau kehadiranku diinginkan atau enggak, tapi aku berdoa, datang kesini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik," ujar Raisa dalam unggahannya, 11 September.

Meski sempat nervous, Raisa merasakan energi luar biasa dari penonton dan atmosfer GBK yang menggelora.

"Dan, luar biasa, sampai gemeterrr & merinding, satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku 🥹 Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang gak akan pernah kulupakan.. Makasi buat smua supporter timnas yg udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia," tulisnya.

Raisa mengenakan jersey dengan nama dan nomor punggung 90, yang merupakan tahun lahirnya, 1990. Ia tampil membawakan dua lagu, yakni Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki dan Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh.