Bagikan:

JAKARTA - Band Momonon melalui akun Instagram resmi mengumumkan jadwal Asia Tour 2024. Band reggae asal Rangkasbitung itu akan mengunjungi enam negara, termasuk Indonesia, sepanjang September ini.

“Jadwal rangkaian tur kami di enam negara. Doain yak barudaks,” tulis Momonon, mengutip keterangan unggahan Instagram, Senin, 2 September.

Adapun, Asia Tour 2024 akan dimulai dengan pertunjukan di Penang, Malaysia pada 6 September. Kemudian, Momonon akan tampil di Singapura pada 8 September.

Selanjutnya, tur akan berlanjut dengan pertunjukan di Ho Chi Minh, Vietnam pada 11 September. Kemudian berpindah ke Bangkok, Thailand pada 14 September.

Kemudian, band yang sudah eksis dari tahun 2004 itu akan melanjutkan tur ke Sihanoukville, Kamboja pada 16 September.

Tur akan diakhiri dengan pertunjukan di Tanah Air. Momonon akan tampil di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat pada 21 September.

Sebagai informasi, Momonon dikenal dengan musiknya yang menggabungkan unsur-unsur reggae dengan sentuhan musik tradisional Indonesia serta elemen modern lainnya.

Band ini mulai dikenal luas di kalangan penggemar musik reggae dengan hits mereka seperti "Kuingin Kau Tahu" dan "Lagu Untukmu”.

Mereka kerap membawa pesan-pesan positif lewat lirik sederhana namun bermakna, seperti tentang cinta, persahabatan, dan kehidupan sehari-hari.