Bagikan:

JAKARTA - Pertunjukan lagu-lagu terkenal dari Disney Princess akan hadir di Indonesia dalam konser bertajuk “Disney Princess The Concert”.

One Step Forward ID selaku promotor melalui Instagram mengumumkan bahwa pertunjukan tersebut akan diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Surabaya, pada November mendatang.

“Disney Princess Concert kembali hadir di Indonesia! Bersiaplah untuk menikmati lagu-lagu Disney Princess favorit Anda secara langsung, yang dibawakan oleh bintang-bintang Broadway!” tulis promotor dalam keterangan unggahan.

“Rasakan keajaiban itu lagi di Jakarta dan Surabaya pada bulan November 2024 ini!”

Sampai artikel ini ditulis, promotor belum memberi informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan Disney Princess The Concert.

Mengenai tanggal dan tempat pertunjukan, serta informasi mengenai penjualan tiket, akan diinformasikan lebih lanjut dalam waktu dekat.

“Nantikan penjualan tiket dan informasi selengkapnya, jangan lewatkan pengalaman yang mempesona ini!”

Sebagai informasi, Disney Princess dikenal dengan banyak soundtrack yang menjadi hits, seperti “Once Upon A Dream”, “Under the Sea”, “Beauty and the Beast”, “A Whole New World”, “How Far I’ll Go”, “Let It Go”, dan masih banyak lagi.