Bagikan:

JAKARTA - Grup musik asal Surabaya, Thee Marloes belum lama ini telah meluncurkan album debut mereka bertajuk Perak. Sebagai langkah berikutnya, mereka berniat membawa karya ini 'berlayar' ke berbagai destinasi.

Yang telah dikonfirmasi sejauh ini, Natassya Sianturi dkk akan singgah ke Jakarta untuk membuat sebuah pertunjukan musik. Mereka memberi tajuk konser ini sebagai 'Sailing away from Perak to Jakarta'.

Thee Marloes akan tampil di M Bloc Space, Jakarta pada 1 September mendatang. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com atau tautan berikut.

"Setelah hampir setahun lebih menikmati proses menulis dan merekam musik, Thee Marloes ingin membagikan kebahagiaan di album pertama ini dengan para pendengarnya. "Sailing away from Perak to Jakarta” Akan diselenggarakan pada hari Minggu, 1 September 2024," bunyi keterangan mengenai showcase tersebut.

Hal ini sejalan dengan misi grup untuk membawa album mereka menuju ke tempat-tempat yang belum terjamah musik mereka.

"Album ini merupakan gambaran dimulainya perjalanan Thee Marloes untuk berlayar dengan tenang dari hati Surabaya menuju penjuru destinasi yang belum pernah dikunjungi."