Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Mr. Big, Paul Gilbert mengungkap koleksi tanda tangan artis yang dimiliki. Uniknya, ada tanda tangan para personel Spice Girls dalam salah satu koleksinya.

“Saya punya sekitar lima tanda tangan, saya punya K.D. Lang, Donny Osmond, Spice Girls, Tom Jones, dan saya punya Randy Rhoads, tetapi tanda tangan itu hilang ketika saya pindah ke California,” ungkap Paul Gilbert, mengutip akun TikTok American Musical Supply, Rabu, 21 Agustus.

Pembawa acara heran bagaimana Gilbert bisa memiliki koleksi tanda tangan Spice Girls.

Momen ketika Paul Gilbert meminta tanda tangan personel Spice Girls terjadi saat keduanya sedang berada di Jepang untuk sebuah sesi wawancara.

Karena Gilbert memiliki CD Spice Girls yang dibawa ke Jepang, ia pun meminta tanda tangan Mel B, Melanie C, Emma Burton, Geri Halliwell, dan Victoria Adams.

“Saya berada di Jepang untuk melakukan beberapa wawancara, dan penerjemah saya menyebutkan bahwa yang berikutnya yang akan diwawancara adalah Spice Girls,” tutur gitaris 57 tahun itu.

“Dan saya membawa satu CD ke Jepang, dan itu adalah CD Spice Girls. Dan saya berkata, bisakah kamu mendapatkan tanda tangan ini?” lanjutnya.

Alasan mengapa Gilbert memiliki CD Spice Girls saat itu dikarenakan dia diminta untuk memainkan cover salah satu hits grup asal Inggris itu.

“Alasan saya membawa CD itu adalah karena saya sedang mengerjakan cover ‘2 Become 1’,” tandasnya.